.


23.11.12

Kelas CIBI - SMAN 1 RANTEPAO

kelas CIBI (Cerdas Istimewa Bakat Istimewa)..
merupakan program baru dari sekolah. SMANSARA termasuk salah satu media percobaannya. program itu sudah dimulai sejak tahun ajaran lalu. sesuai namanya, Cerdas Istimewa Bakat Istimewa, siswa cibi punya kecerdasan intelektual yang dianggap dan dinilai lebih tinggi dibanding siswa lain. buat join, kita mesti melewati tes IQ. kalo lulus, selama 2 tahun belajar, kita bakal dimanjakan dengan berbagai fasilitas elite dari sekolah (AC, Laptop, Kelas berkarpet, dan ga tau apalagi). Pokoknya double thumb buat yang dikategorikan kelas CIBI.
Di sekolah kita, gue dan teman2 *tahun ajaran 2012/2013* di kasih kesempatan buat menduduki kelas XCIBI. yang perlu dipertanyakan itu, kita ga ada tes IQ-nya kea kelas CIBI tahun lalu. kita cuman diurutkan berdasarkan hasil tes masuk sekolah dulu #gue nyasar di urutan ke11, akhirnya beginilah jadinya*. sudah 1semester kami lewati bersama, banyak guru yang ga suka dengan keberadaan kami yang 'katanya' sangat dipertanyakan kenapa bisa dikelas ini. yaeeelaah sape juga yang naroh kita dikelas beginian? Kok nyalahin kita ya ga? Ya ga?. makanya keberadaan kami ini cuma sementara, akan diadakan roling buat semua kelas semester ini buat bentuk CIBI’10 yang asli L . (huh tergeser dah gua,, mama ampuni anakmu ini). gada bedanya kita dibawa terrbang ke langittt, teruss lewati atmospheere, sampai di sabuk asteroid dan dihempasin lagi menembus lapisan bumi dan mencapai inti bumi sehingga mengakibatkan tenaga endogen #maksud lo?
ini dia kami2 kelas 1CIBI ‘sementara’ (eh maksudnya, cuman gue yang sementara teman yang laen mah aman soalnya otaknya emang tokcerr)
#foto pas ambil nilai jerman eheh blom sempat bkin foto keluarga -___-
rey & ingglid'agnes'
amel & upa


ave & inggrid'fransiska'

cippe 'franstian' & musa

delitha & elisa 'eli'

imanuela pani & tiffani windy

























imaculata & yashinta 'yasmin'

stepanus & mega


lita & zakila 'ila'

estevani & wawan
HANY 'si cool' & yogi :P

teto & wahda











made/dewi; knp edit? special!
tuty & mia
pryses & cici




sarlia & sarlota; knp gw edit? lucu!





















begitulah kami yang bertemu menjadi satu keluarga #hueek
jumlahnya ada 32 orang.. #gw yang paling keren imut dewasa dan cetarr membahana
selang beberapa bulan kami sekelas, sudah ada buaanyak kesan dan cerita manis yang terpatri dalam hati yang susah dihapus apabila kelak kami terpisah *teroling lebih tepatnya --> cuma gw kali :'(*


berenang



GiFo pertama hihii
 masa kecil kurang bahagia ; (kiri: main balon AA; kanan: ayunan -__-)

CAMERAAA! CAMERAA *panik


cippe solo piano -___-

buat contekan kuu oops

pryses solo "ONE N ONLY"

 

Curi wilreless tetangga
begitulah kisah kelas CIBI'10, yang sekarang punya nama "ZHETSU" (bahasa Jerman: zente super)
join groupnya di http://www.facebook.com/#!/groups/416165758437351/
memang perjuangan untuk mempertahankan predikat terbaik itu, lebih susah daripada perjuangan untuk mendapatkannya. FIGHTINGG !!

Love Photography

Loading...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...