Karakter | Harry Potter


Sumber artikel: wikipedia (terangkum)
Sudah pernah diposkan sebelumnya oleh: http://hanybenri.blogspot.com/

Buat sobat remarkable yang fanatik sama filmnya Harry Potter, wajib buat mengenal karakter2 utamanya dibawah ini. *tidak disertai foto upss
  • Harry Potter adalah seorang yatim piatu; seorang yang “kurus, berambut hitam, anak laki-laki polos yang tidak mengetahui kalau dia adalah seorang penyihir”.
  • Hermione Granger, anak perempuan dari keluarga Muggle murni, adalah seorang perempuan yang suka memerintah yang rupanya telah mengingat sebagian besar buku pelajaran sebelum masa sekolah dimulai. “ berpikiran logis, jujur dan baik” dengan “kegelisahan yang sangat dan ketakutan besar jika gagal dalam kerja kerasnya”.
  • Draco Malfoy adalah anak laki-laki pucat bertubuh ramping yang berbicara dengan cara berbicaranya yang dipanjang-panjangkan dengan membosankan. Dia sombong dan memandang rendah siapapun yang bukan penyihir berdarah murni dan penyihir yang tidak sependapat dengannya. Orang tuanya mendukung Voldemort, tetapi berubah pihak setelah penyihir kegelapan menghilang. Draco menghindari konfrontasi langsung, dan mencoba untuk membuat Harry dan teman-temannya dalam kesulitan.
  • Neville Longbottom adalah anak laki-laki gemuk yang pemalu (berubah ketika dewasa), begitu pelupanya dia sehingga neneknya memberinya Remembrall. Kemampuan sihir Neville sangat lemah dan muncul tepat pada waktunya untuk menyelamatkan hidupnya ketika ia berusia delapan tahun. Meskipun sifatnya penakut, Neville akan melawan siapapun setelah dia mendapat dorongan semangat atau jika dia pikir itu benar dan penting.
  • Albus Dumbledore adalah pria tinggi kurus yang mengenakan kacamata bulan separo dan memiliki rambut dan jenggot perak yang panjang sehingga jenggotnya bisa dilipat ke sabuk, adalah kepala sekolah Hogwarts, dan satu-satunya penyihir yang ditakuti Voldemort. Dumbledore, terkenal karena prestasinya dalam sihir, sulit untuk menolak permen Muggle dan memiliki selera humor yang aneh. Meskipun dia cuek terhadap pujian yang diberikan padanya, dia sadar terhadap ide-ide gilanya. “lambang kebaikan”.
  • Minerva McGonagall, wanita tinggi bertampang keras dengan rambut hitam diikatkan dalam sanggul ketat, mengajar Transfigurasi, dan kadang mengubah dirinya menjadi seekor kucing. Dia adalah kepala asrama Gryffindor dan tidak seperti Professor Snape, tidak menunjukkan pilih kasih pada murid-murid di asramanya, tetapi di lain kesempatan dia membantu Griffindor dengan cara yang adil. Menurut penulis, “dibawah sikapnya yang keras terdapat sedikit kelembutan orang tua”.
  • Severus Snape, memiliki hidung bengkok, berkulit pucat dan rambut hitam berminyak, mengajar Ramuan, tetapi berambisi untuk mengajar Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Snape memuji murid-murid asramanya. Dia selalu mencari kesempatan untuk menghina lainnya, terutama Harry. Awalnya Harry dan teman-temannya mengira Snape adalah pengikut Voldemort. Tetapi pada buku-buku terakhir banyak fakta tidak terikira yang membalikkan semuanya.
  • Rubeus Hagrid, setengah raksasa dengan tinggi mencapai 12 kaki (3,7 m) dengan rambut dan janggut hitam awut – awutan, diusir dari Hogwarts dan tongkat sihirnya patah, tetapi Professor Dumbledore membiarkannya tinggal sebagai pengawas binatang liar, pekerjaan yang membuatnya mencurahkan kasih sayangnya dan menamai bintang gaib yang paling berbahaya. Hagrid setia pada Dumbledore dan dengan cepat menjadi teman dekat dari Harry, Ron dan Hermione, tetapi kecerobohannya yang ceplas ceplos membuatnya tidak dapat dipercaya.
  • Penjaga sekolah, Argus Filch, mengetahui jalan pintas rahasia sekolah lebih baik daripada orang lain selain si kembar Weasley. Kucingnya, Mrs. Norris, membantunya dalam memburu murid yang melanggar peraturan. Anggota guru Hogwarts yang lain termasuk: Pomona Sprout, guru Herbologi yang pendek gemuk; Filius Flitwick, guru Mantra yang mungil yang dengan hati – hati ramah terhadap Harry; guru Sejarah yang membosankan, Professor Binns, hantu yang tidak memperhatikan kematiannya; dan Madam Hooch, pelatih Quidditch, yang meskipun keras tapi baik hati. Hantu jail Peeves melayang berkeliling bangunan menyebabkan masalah kepada siapapun yang dia bisa jaili.
·   Karyawan Hogwarts
Charity BurbageCarolyn PicklesArmando DippetAlfred Burke, Albus DumbledoreRichard Harris Michael Gambon, Michael Gambon, Toby RegboArgus Filch, David Bradley, Filius FlitwickWarwick Davis,Wilhelmina, Grubbly-PlankApple Brook, Rubeus Hagrid, Robbie Coltrane,Martin Bayfield, Robbie ColtraneRolanda Hooch Zoë Wanamaker ,Gilderoy LockhartKenneth BranaghMinerva McGonagallMaggie Smith, Irma Pince, Sally Mortemore, Poppy PomfreyGemma Jones,Quirinus QuirrellIan HartHorace SlughornJim Broadbent, Severus SnapeAlan Rickman, Alec Hopkins,
Benedict Clarke, 
Pomona SproutMiriam MargolyesSybill Trelawney,Emma Thompson.
·         Murid-murid Hogwarts
Hannah Abbott, Charlotte Skeoch, Marcus BelbyRobert Knox, Katie Bell, Emily Dale, Georgina Leonidas, Miles Bletchley, David Churchyard, Susan BonesEleanor Columbus Lavender Brown, Jennifer Smith, Jessie Cave,Millicent Bulstrode, Helen Stuart, Cho ChangKatie LeungPenelope Clearwater, Gemma Padley, Vincent CrabbeJamie WaylettColin CreeveyHugh MitchellRoger Davies, Henry Lloyd-Hughes, Cedric Diggory, Ben Macleod, Robert PattinsonJustin Finch-Fletchley, Edward Randell, Marcus FlintJamie YeatesSeamus FinniganDevon Murray,Gregory GoyleJoshua HerdmanTerence HiggsWill Theakston,Angelina Johnson, Danielle Tabor, Tiana BenjaminLeanne, Isabella LaughlandLee Jordan Luke Youngblood, Neville LongbottomMatthew LewisLuna LovegoodEvanna LynchErnie Macmillan, Louis Doyle, Jamie MarksDraco MalfoyTom FeltonCormac McLaggenFreddie StromaNigel Wespurt, William MellingPansy Parkinson, Genevieve Gaunt, Scarlett ByrnePadma Patil, Sharon Sandu Afshan AzadParvati Patil, Sitara Shah Shefali Chowdhury  , Adrian Pucey Scot Fearn, Slightly creepy boyRyan Nelson, Zacharias Smith, Nick ShirmAlicia SpinnetLeilah Sutherland Rochelle Douglas, Dean Thomas Alfred Enoch   Alfred Enoch Romilda Vane, Anna ShafferFred Weasley, James PhelpsGeorge Weasley, Oliver PhelpsGinny Weasley, Bonnie WrightOliver WoodSean Biggerstaff   Sean BiggerstaffBlaise Zabini, Louis Cordice.
·      Lord Voldemort dan Pelahap Mautnya
Regulus Black,   Tom Moorcroft, Alecto Carrow , Suzie ToaseAmycus CarrowRalph InesonBarty Crouch JrDavid TennantAntonin Dolohov, Arben Bajraktaraj, Fenrir GreybackDave LegenoBellatrix Lestrange,Walden Macnair, Peter Best, Lucius MalfoyJason IsaacsNarcissa MalfoyHelen McCroryPeter Pettigrew, Rod HuntScabiorNick Moran,Tav MacDougallLord VoldemortRalph FiennesHero Fiennes-Tiffin.
·       Kementrian Sihir
Amelia Bones   Sian Thomas Sian Thomas, Mary Cattermole   Kate FleetwoodReg Cattermole   Steffan RhodriBarty Crouch Sr   Roger Lloyd-Pack   John Dawlish   Richard LeafAmos Diggory   Jeff Rawle  Cornelius Fudge   Robert Hardy   Lift voice   Daisy Haggard Newspaper vendor   Jamie Wolpert   Mafalda Hopkirk   Jessica HynesSophie ThompsonBob   Nicholas Blane   Albert Runcorn   David O'HaraRufus ScrimgeourBill NighyPius ThicknesseGuy HenryPercy Weasley Chris Rankin.
·         Anggota Orde Phoenix
Sirius BlackRohan Gotobed, Dedalus Diggle David BrettElphias Doge,Peter CartwrightDavid RyallAberforth DumbledoreJim McManus,Ciarán HindsArabella FiggKathryn HunterMundungus FletcherAndy LindenRemus LupinDavid ThewlisJames Utechin, Alastor Moody,Brendan GleesonJames PotterLily Potter, Ellie Darcey-Alden, Kingsley ShackleboltGeorge HarrisNymphadora TonksEmmeline Vance, Brigitte Millar, Arthur WeasleyBill Weasley, Richard Fish, Charlie Weasley  Molly WeasleyFrank Longbottom.
·         Muggle
Frank Bryce, Christopher Rithin, Mrs. ColeAmelda BrownDudley DursleyMarge DursleyPam FerrisPetunia DursleyVernon DursleyMr. GrangerMrs. GrangerMalcolmMr. MasonVeronica CliffordPiers Polkiss, Jason Boyd , Satpam Stasiun kereta King's Cross, Reporter cuaca TV   Miles Jupp, Pelayan Elarica Gallacher. 
·         Foreign wizards and witches
·         Hogwarts denizens (non-human and ghosts)
·         The Bloody Baron Terence Bayler   Sir Cadogan   Paul Whitehouse     Everard   Sam Beazley   The Fat Friar Simon Fisher-Becker   The Fat LadyElizabeth Spriggs   Dawn French   Helena Ravenclaw Nina Young Moaning Myrtle   Shirley Henderson   Shirley Henderson   Nearly Headless NickJohn Cleese     Phineas Nigellus Black
·        Other Citizens of the Wizarding World
·         (including Daily ProphetDiagon AlleyHogsmeadeHogwarts Express,Knight Bus, and Knockturn Alley)
·         Bathilda Bagshot , Mr Borgin, Bozo (Rita Skeeter's photographer), Diagon Alley father , Ariana Dumbledore, Augusta LongbottomMr Ollivander,Rita Skeeter, Tom the barmanDerek Deadman.
     Creatures
·         Aragog   Julian GloverDobby, Goblin, Goblin Bank TellerGrawp,Griphook Verne Troyer/ Warwick davis, KreacherSimon McBurney,MagorianShrunken Head.
·         Epilogue characters
Astoria Malfoy,  Teddy LupinAlbus Severus Potter, James Sirius Potter,Hugo WeasleyScorpius Malfoy, Lily Luna Potter , Rose WeasleyVictoire Weasley
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Karakter | Harry Potter"

Posting Komentar