MOVIE TERBARU 2013

1. THOR 2 : The Dark World
daftar film terbaru 2013
Thor















Film Thor 2 ini merupakan lanjutan dari film pertamanya pada tahun 2011 yang lalu. Dalam sekuel kedua ini, sosok Thor "Dewa berpalu" ini tetap akan diperankan oleh aktor Chris Hemsworth, sedangkan Jane Foster, kekasih Thor diperankan oleh aktris cantik Natalie Portman.

Selain kedua bintang diatas, film "Thor 2" akan diramaikan oleh Stellan SkarsgĂ„rd, Christopher Eccleston, Tom Hiddleston, Idris Elba,Rene Russo, Anthony Hopkins, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Jaimie Alexander, Tadanobu Asano dan Zachary Levi dengan sutradara Alan Taylor.
Film ini berkisah saat Thor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di semesta. Namun usaha Thor dihalangi oleh ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang bertujuan untuk membawa kegelapan di alam semesta. Film "Thor 2" ini dirilis pada November 2013.

2. White House Down

daftar film terbaru 2013
White House Down
Berkisah tentang penyerang sekelompok teroris di gedung putih dan penculikan presiden Amerika Serikat. Film "White House Down" dibintangi oleh aktor keren Channing Tatum, yang bermain apik dalam film G.I. Joe. Film bergenre action ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2013.

Film produksi Columbia Pictures ini disutradarai oleh Roland Emmerich dengan dibintangi oleh Channing Tatum, Maggie Gyllenhaal, Jamie Foxx, Joey King, Rachelle Lefevre, James Woods, Richard Jenkins, Jason Clarke, Jake Weber, Garcelle Beauvais, dan Michael Murphy.

3. World War Z

film terbaru 2013
World War Z
Sebuah film Hollywood terbaru yang dibintangi oleh aktor Brad Pitt meen :D Berkisah tentang perang antara zombie dengan manusia yang terjadi di bumi. Dalam film ini Brad Pitt berperan sebagai Gerry Lane, perwakilan PBB yang memberikan laporan tentang perang besar tersebut.

Film "World War Z" ini disutradarai oleh Marc Forster dengan dibintangi oleh Mireille Enos, David Morse, Matthew Fox, James Badge Dale, Eric West, Julia Levy-Boeken, dan Elyes Gabel. Film yang diproduseri oleh Brad Pitt sendiri ini rencananya dirilis pada bulan Juni 2013.

4. The Lone Ranger

film terbaru 2013
The Lone Ranger















Inilah salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya. Film "The Lone Ranger" ini dibintangi oleh aktor serba bisa Johnny Depp. Berkisah tentang sekelompok Texas Rangers yang diburu sekelompok penjahat yang dipimpin Butch Cavendish.


Kelompok tersebut membunuh para Ranger. Beruntung, ada satu korban yang selamat, yaitu seorang Indian Amerika bernama Tonto. Ranger menggunakan masker dan mengendarai kuda putih bernama Silver dan bergabung dengan Tonto untuk membawa geng tersebut itu ke pengadilan.

"The Lone Ranger" akan dirilis pada 3 Juli 2013. Film ini disutradarai oleh Gore Verbinskidan dibintangi oleh Johnny Depp, Armie Hammer, Tom Wilkinson, Ruth Wilson, Helena Bonham Carter, James Frain, James Badge Dale, dan William Fichtner.

5. The Tomb

daftar film terbaru















Nah ini dia nih film action terbaru 2013 yang dibintangi oleh dua aktor laga Hollywood, Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger. Film "The Tomb" berkisah tentang ahli keamanan yang dijebak untuk sebuah kejahatan. Sang ahli tersebut kemudian dikurung dalam penjara yang ia rancang sendiri.
Film terbaru karya sutradara Mikael Hafstrom ini rencananya akan dirilis pada 27 September 2013 mendatang. Selain kedua aktor veteran diatas, "The Tomb" juga dibintangi oleh Jim Caviezel, Amy Ryan, Vincent D'Onofrio, Vinnie Jones, 50 Cent, dan Sam Neill.

6. Despicable Me 2
daftar film terbaru 2013
Despicable Me 2













Ini dia film animasi terbaru Hollywood yang akan tayang di tahun 2013 ini. Film animasi bergenre komedi ini disutradarai oleh Chris Renaud dan Pierre Coffin. Aktor terkenal Hollywood, Al Pacino berperan sebagai pengisi suara salah satu karakter di film "Despicable Me 2" ini. Ini merupakan debut pertama Al Pacino sebagai pengisi suara film animasi.


"Despicable Me 2" akan tetap menyajikan aksi Gru (Steve Carell) dan tiga gadis kecilnya. Namun kali ini akan muncul sosok penjahat baru yang diperankan oleh Al Pacino. Film ini menurut rencana akan dirilis pada 3 Juli 2013 mendatang. Selain Al Pacino dan Steve Carell, ada beberapa bintang lain diantaranya, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Russell Brand, Steve Coogan, Moises Arias, Elsie Kate Fisher.

7. The Iceman

film terbaru 2013
The Iceman












Film "The Iceman" merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata Richard Kuklinski, seorang pembunuh bayaran sekaligus penyayang keluarga. Film berdurasi 103 menit ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2013 mendatang.


Film besutan sutradara Ariel Vromen ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang tidak asing lagi seperti Michael Shannon, Chris Evans, dan Winona Ryder. Selain ketiga bintang tersebut, film "The Iceman" ini dimeriahkan oleh Ray Liotta, James Franco, David Schwimmer, Stephen Dorff, Garrett Kruithof, Erin Cummings, Christa Campbell, Hector Hank, Weronika Rosati, dan Danny A. Abeckaser.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "MOVIE TERBARU 2013"

Posting Komentar